Senin, 09 Januari 2012

Suaro Hati - Demokrat Tetap Yakin Kepada Anas


Oleh: Ajat M Fajar
Nasional - Senin, 9 Januari 2012 

INILAH.COM, Jakarta – Serangan bertubi-tubi terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum belakangan ini tidak menyurutkan niat Partai Demokrat untuk mengusung Anas untuk bertarung pada Pilpres 2014.
Menurut Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana Partai Demokrat masih yakin untuk memajukkan Anas dalam Pilpres 2014. "Insya Allah. Kita kan bilang tahun ini tahun kerja, tahun 2013 tahun politik dan tahun 2014 tahun pertarungan, ya tunggu saja nanti itu," ujar Sutan, Senin (9/1/2012).

Sutan mengakui sebelum kasus korupsi oleh mantan bendahara umum Demokrat M Nazaruddin mencuat, Anas dinilai sosok yang potensial untuk dimajukan sebagai Capres di 2014. Namun demikian di tengah perjalanan, kasus korupsi Nazaruddin yang dikait-kaitkan dengan Anas, sedikit demi sedikit mempengaruhi pontensi tersebut.

"Saya kira Pak Anas masih di dalam posisi yang baik-baik saja, tinggal bagaimana melawan isu vs isu, opini vs opini, tapi percayalah, akhirnya yang menang nantinya kebenaran juga," ungkapnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat ini menambahkan, saat ini seluruh elite partai sedang berjuang untuk memperbaiki citra pasca kasus korupsi Nazaruddin. Karena tak bisa dipungkiri jika kasus tersebut cukup berdampak kepada Partai Demokrat, bahkan kasus itu berdampak kepada SBY.

"Untuk kembali memulihkan itu semua yaitu kerja keras dan berani membuktikan yang benar itu benar dan yang salah itu salah. Tetap konsisten di dalam penegakan hukum untuk berantas korupsi demi kesejahteraan rakyat yang adil." [tjs]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar